Minggu, 29 Mei 2011

Dissapointed #1

Sebenarnya masih dongkol kalo inget kejadian kemarin , ya , masih inget kan tentang sm*sh di posting sebelumnya , nah ada hal yang lebih ngeselin dari ga bisa nonton sm*sh , yaitu DIKECEWAKAN
weitts , egak , tenang , ini bukan waktunya untuk ber metal ria (mellow total) , tapi bakalan ber panas-panas ria karena emosi , gini ceritanya ....
kemarin , waktu aku makan di food court , kebetulan habis ada sm*sh jadi penuh banget , tempatnya udah penuh, tapi aku dapat tempat di paling pojok, gitu . karena aku lapar , aku cepet2 mesen steak di "YY" , karena emang disana tu laris manis jadi banyak banget yang pesen , mbak2nya bilang , kalo nunggu 45 menit-an , okelah aku deal . 10 menit 20 menit 26 menit masih sabar ... 35 menit udah lapar ... 40 menit udah marah2 .. 45 menit mau protes ke "YY" .. eh ternyata baru aja aku mau ke sana , mas2nya udah membawa pesanannya , namun sayang , , masnya hanya bawa steaknya aja , ga ada pisaugarpu, bahkan minuman . katanya masnya , "SEBENTAR" .. oke, aku sama temenku masih bisa sabar , 2 menit masih sabar ..5 menit .. udah mulai nyuil2.. 8 menit udah sampai di titik emosi .. aku langsung ke "YY" bilang sama mbak2nya , kalo aku belum dapaet garpupisau sama minumnya , terus mbaknya bilang "Iya , mbak , baru di anter" oke aku ke tempatku tadi , eh sialan ya , waktu aku sampai sana , ga ada satupun barang yang aku minta tadi ada .. Sabar lagi deh .. eh aku tunggu 3 menitan belum ada yang datang !!!!

sumpah dongkol banget !! akhirnya aku pakai sendok eskrim buat makan steak , steaknya juga udah dingin , tragisnya lagi , aku gantian sendok sama temenku !! dan aku terpaksa makan pake tangan telanjang (di puluk)
bayangkan makan STEAK dengan TANGAN ? >< aaaaaa , !#$@^$%&^#%!@$%^




saking sebelku , aku buat surat kaleng , aku luapin kekecewaanku lewat surat itu.
mulai sekarang kapok deh makan di "YY"

1 komentar:

  1. wah. baru kali ini saya lihat tulisan yang mirip banget sama tulisan saya. terus inisial nickname nya juga mirip. hehe..
    salam kenal, mbak. :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...