Kamis, 07 Juli 2011

Deadline deadholiday

hello, readers ! Maav deh ya , baru bisa mostingin entri lagi , because what ? aku syiibuk berat , kerjaan numpuk-numpuk kayak mister burger onion ring ( eh makanan -___- sorri) , bayangin aja, 1 minggu aku UAS, terus setelah itu , minggu-minggu tenang , tapi aku ngerjain majalah sekolah , negjar deadline . 2 hari tanpa tidur , di depan laptop , dan of course tanpa sms dari pacar (emang punya?). beneran aku kayak zombie, mata merah , badan kurus (Horeee!) , muka pucat , bau seperti menyan (eh?), dan itu harus aku alami di liburan-yang-seharusnya-aku-tamasya-keliling-kota. Sial ! 2 minggu aku ngerjain layout majalah , dengan aplikasi coreldraw yang setiap 20 menit , nge-hang terus , laptop berubah jadi komputer pentium 2 , lemyoooot banget . Aku envy deh sama temen-temen yang menikmati liburan ke bandung, jogja, jakarta, bandung , jakarta, bandung , jogja (ngaku aja deh 3 kota itu pasti menjadi tempat wisata yang harus di kunjungi di liburan loe ?), panasnya lagi kalo udah liat upload-an foto-foto liburan , di pantai , di kebun teh , aaah sial aku cuman bisa bercumbu dengan laptop-yang-dipaksa-bekerja-keras. Ok, gakpapa, dalam hati ku aku ngadem-ngadem ndiri, ngipas ngipas hatiku , terus berteriak (dalam hati), BESOK AKU JUGA MAU LIBURAN KE NJURUG !(eh ?) , aku pengen ke kebun binatang , bayangin gandengan sama pacar-tercinta-muah-muah , sambil ngobrol
A(aku) : Yank, cintamu ke aku sebsar apa ?
X (pacar impian) : Sebesar 20 gajah kawin di tumpuk-tumpuk (pernah bayangin 20 gajah kawin ditumpuk-tumpuk? seilahkan berimajinasi)
atau,
A : Yank, aku cantik kan ?
X : Iya , cantik
A : Kaya ?
X : Kaya monyet di kasih lipstik sama bloss on.
or,
A : Say, penampilanku hari ini gimana ?
X : sip lah
A : Masak ? Makasih sayank
X : Iya, kayak kuda nil pake baju ketat yank.
punya pacar nyebelin kaya gitu ? bersyukurlah ! dia bukan tipe buaya penggombal.
kembali ke kesibukanku saat ini , kerja dikejar deadline itu ngeri loh, serius! dia lebih ngeri daripada dikejar kambing rabies, badanku adem kaya habis dicium lumba-lumba , inget besok itu deadline. So, buat loe semua yang belum diculik dan diperkosa sama DEADLINE, jangan pernah bbm an di jalanan sendirian , eh maksutku jangan pernah main-main dengan DEADLINE , don't be a procrastinator, jangan nyoba-nyoba narkoba,buang sampah pada tempatnya , cuci tangan sebelum makan , dan selalu berdoa untuk orangtua ! hidup iis ! hidup iis !

iya , diperkosa , sori kalo katanya kurang enak dibaca , D-I-P-E-R-K-O-S-A, well, setahuku diperkosa itu sama artinya dipaksa , eh bener kan ? kalo salah bisa comment ya! so, kalo aku kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan kata terpaksa aku sering pake kata perkosa , eh boleh gak ya ? eh sori ya kalo kasar, eh emang kasar ya? sudah lupakan!

Eh ya, pengalaman gara-gara deadline , juga ada loh! pengalaman pahit sih, jujur kalo inget itu rasanya pengen teriak sambil guling-guling di lantai . Gara2 deadline tuh, aku dan kawan-kawan bersama-sama pergi ke wonogiri naik motor, jam setengah 8 pagi, dingin dingin, ternyata jalan raya sukoharjo-wonogiri lebih ngeri daripada sukoharjo-solo, bus nya sok banget , sombong banget , punya badan besar aja kalo nyalip ga pake aturan ,hampir aku mau disruduk bus , gila dia udah menyalahi takdir. hey bus !! inget loe ! loe tuh bukan SAPI ! loe tuh cuman kotak biskuit yang dikasih roda, inget tuh BUSKUIT ! (baca: biskuit)
Finally deh ya , akhirnya layout sudah masuk penerbit (3 hari yang lalu cyiin), dan saatnya aku merasakan liburan di sisa-sisa liburan sekolah , alhamdulillah banyak yang nawarin pergi bersama-sama , astagfirullah , mereka ternyata hanya menggombal, semuanyaaa gak jadi !! okeee , aku istirahat sehari , terus main deh sama temen-temen senasib . Iya, senasib dikejar-kejar sama deadline. akhir kata , jangan coba-coba main sama deadline !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...