Sabtu, 30 Juli 2011

holiday fever

sudah baca entri tentang deadline ? belum ? ah ga asik deh , baca dulu , ya , aku tunggu . Udah ? udah belum ? hm ... udah ya ? ya ? gimana sih ? udah ? oke udah aja ya !
di entri deadline kan aku cerita nih kalo aku liburan sama teman-teman senasib , yap! kejadiannya baru kemarin .

Berawal dari aku ngajak mereka nonton "Catatan Harian Si Boy." yang menyanggupi ikut ada : Bintang , renet ,  hanum , tiar , fifi, dan nandar . Kita janjian di depan smaga jam setengah 10 , eh malah si nandar sms, kalo gak bisa dia lagi sakit , oke deh boy , get well soon ya ! aku berangkat sama bintang , fifi sama hanum udah duluan , renet minta di ampiri , dan tiar nyusul langsung ke gm, intinya kita mencar-mencar . Aku sama bintang berangkat naik motor, di jalan dari sukoharjo-GM , aku sama bintang ngoceh mulu , dari cerita perjalanan ke TW-nya bintang sampai apa aku lupa , eh iya sampai ini :
Ak : Bin , kemarin liat SIPA gak ?
Bi : egak tuh ,
Ak : Ada paundra lo
Bk : Paundra ? kui opo ?
Ak : (Shocked)(Screamed)(Laughed) kok apa to ? Paundra. Paundra. Paundra . kamu gak tahu paundra ? dia putra mahkota mangkunegaran
Bi : (bingung)(pusing)(tetep gak tahu) Kui sopoo ? aku gak ngerti. Eh is , mesakke mbakke kui (sambil nunjuk mbak2 nuntun motornya , motornya mogok)
Ak : nyumbang bin kalo mesakke, eh mosok ra ngerti paundra ? ganteeeng loo.
Bi : Egak yo. Kui sopoo!!

terus kami ber-5 , langsung menuju ke 21 , eh ternyata tutup, buka jam 12.15. Oke, kita makan dulu aja di Food count, foto-foto , gosip ria , cerita tentang si A , B , C , D , sampai ZZZ .Terus kita ke 21 lagi (niatnya) pesen tiket. Ehbuseeeetdeeh, yang ngantri banyak banget , aku pun mulai menyelip di ketiak-ketiaknya orang, kerumunan orang satu tujuan itu (nonton filem gitu maksutnya), eh ketemu sama rosita , dia sama adiknya , mau nonton juga, (ya iyalah di depan 21 kalo gak mau nonton terus mau apa ? mau jogging ?). pintu 21 pun dibuka , *jreng-jreng* kaya segerombolan sapi yang dikurung di kandang terus pintu kandangnya dibuka , orang-orang yang satu tujuan itu mulai berebut cepet-cepetan masuk, aku pegang tangan hanum, sambil melawan banjir orang , kaya adegan di film-film, aku teriak
A : hanuuuuummmmm ....!!
H : mbaak iiiis ....!!
terus tiba-tiba semuanya berjalan perlahan (slow motion)
Happ!! akhirnya aku dan hanum sukses masuk 21 !!
langsung menempatkan diri di antrian tiket. baru 5 menit , nyengoh di antrian , eh gak taunya bintang udah pegang 6 tiket! setelah berhasil menang mendapatkan 6 tiket, kami pun mojok sambil cepet-cepetan milih tiket , lupa dari siapa, ada ide gila muncul, "Hompimpa". Ya, hompimpa, kita hompimpa kayak anak kecil buat dapetin tiket impian , ehya tempatnya tuh ada 5 diatas 1 dibawah, so, siapa yang kalah , dialah yang dapat posisi di bawah . Hompimpa pun di mulai.

Scene 1 : Renet sama Hanum menang.
Scene 2 : Bintang menang.
Scene 3 : Fifi lolos. Aku mulai merasakan hawa-hawa badluck.
Scene 4 : Aku sama tiar suit
Scene 5 : Tiar teriak kemenangan . 

Finally, posisi di bawah, jatuh kepadaku. Gakpapa, aku berdoa semoga sampingku orang ganteng, terus waktu aku teriak, gak sengaja pegang tangannya , kaya di film-film, tapi sayangnya itu hanya di film!! aku baru sadar, kalo aku tuh liat film "Surat kecil Untuk Tuhan" jadi gak ada adegan jerit-jerit-pegang-tangan. BadLuck!! sial !! aku duduk di samping orang pacaran yang mojok, terus di sampingku lagi ada segerombolan anak kecil umur 7-8 tahunan yang sok gaya liat film segala. Aku percaya pasti mereka ijinnya kerja kelompok ! (Alasan paling sering dipake!) mending anak kecilnya 2 apa 3 gitu , itu 6 !! aku berasa jadi ibu mereka . ada beberapa scene dimana aku pengen nyulik mereka.

Scene 1 :
Ak :(Nangis)(Megap-megap)(Mata bengap) hiks hiks hiks huhuhuhu
Anak1 : (Cengoh)(polos)(ngece)(nganyelke) Mbak kw nangis to ??
Ak : (speechless)
Scene 2 :
Ak :(Nangis lagi)(Megap-megap lagi)(Mata bengap lagi) hiks hiks hiks (lagi) huhuhuhu (lagi)
Anak1 : (Liatin aku) (Bisik-bisik ke anak2)
Anak2 : (Liatin aku)(bisik-bisik ke anak3)
Anak3 : Aku yo hampir nangis lho (nada bangga)
Ak : (tersinggung)(speechless)(laper, pengen makan tuh anak!)
Scene 3 :
Ak : (Nangis lagi lagi)(Megap-megap lagi lagi)(Mata bengap lagi lagi) hiks hiks hiks (lagi)(lagi) huhuhuhu (lagi)(lagi)
Anak1-6 : Liatin aku (Cengoh) (Kaget)
Ak : (Cueeek aja !!!!)

habis nonton, hanum sama tiar pamit pulang duluan, eh , hanum ternyata lagi badluck, karcis parkirnya hilang , terus dia sama bintang nyari karcis nemu karcis , punyanya siapa gak tahu , gila. Ok, kita pun jadi ber 4. Mengisi waktu luang , kita foto box. gila ya , tempatnya tuh sempit banget , terus kita ber4 besar-besar , alhasil jadi seperti ini:
(Yang rambutnya berponi namanya Renet, cewek yang jilbaban pake baju garis2 Fifi, cowok berjaket Bintang, cewek yang matanya sembab AKU!)

langsung aja ya ke perjalanan pulang , aku sama bintang mulai deh ngoceh lagi.
B : Is, hanum tuhya , karcis juga ditaruh di motor.
A : Eh masak ? di motor ?
B : iya ditaruh di depan motor gitu
A : terus tadi gimana ?
B : nemu karcis , gak tau punyanya siapa , mungkin punyanya dia juga sih.
A : dasar ..
B : hanum tuh asalnya dari mana to?
A : Brebes .
B : O, apa di Brebes gak ada mall ya ?
A : (Ngakak!)
terus
A : Eh si C itu aneh ya , statusnya mellow terus, lagu-lagu mellow juga lo bin. Jijay!
B : Hoo.oh is, ih gek melankolis banget .Pernah dia bikin statusnya lagunya Kesepiannya-Vierra.
A : Eh masak ? ya ampuuuun.
ternyata pembicaraan tentang C tidak hanya di jalanan saja , tapi to be be continued di sms. Sampai di twitter juga . Ampuun deh ...

The Last , Tepaaaar deh rasanya habis main ma kalian guys !! seruuuu guys . Love you all deeh, mumumu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...