Selasa, 16 Agustus 2011

I7thanks~

Alhamdulillah ...
terima kasih untuk 17 tahun yang indah ini..

  1. Allah SWT , Tuhanku, Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada hamba , untuk bisa menikmati indahnya dunia untuk 17 tahun ini. Terima kasih untuk semuanya, Ya Allah .. untuk semua yang nikmat yang Kau beri, keluarga, sahabat dan hidup yang aku cintai ini. Terima kasih telah menitipkanku dengan orang tua yang hebat , dan menghidupkanku di lingkungan yang aku cintai.Terima kasih untuk cinta-Mu dan kasih-Mu :)
  2. Mama, Bapak . I'm nothing without you. terima kasih untuk 17 tahun ini, merawatku, membesarkanku. Terima kasih atas cinta kasih sayang sejati, terima kasih atas waktu 17 tahun ini, atas bimbingan, pelajaran hidup yang tidak akan pernah iis lupakan. semua . semua yang mama-bapak lakukan ke iis. Terima kasih telah melahirkanku, dan membuat aku ada di dunia ini. Biarkan iis membuat kalian bangga esok :)
  3. Kakakku. Terima kasih atas bimbingan , contoh yang baik kepada ku. Saran dan masukan yang sangat mempengaruhi hidupku selama ini. You're my inspiration. 
  4. Keluarga dan kerabat . Terima kasih atas dukungan, dorongan, dan lindungan kepadaku. Dan eratnya silahturahmi. 
  5. Guru-guruku , TK-SD-SMP-SMA-Les . Terima kasih atas jendela dunianya , atas ilmu yg berguna , dan contoh dan pengalaman-pengalaman yang sangat ebrmanfaat untukku. Terima kasih, bapak-ibu guru, tanpa kalian , Liliana tidak akan bisa seperti ini.
  6. Sahabat-sahabatku, aku cinta kalian semua. Terima kasih atas warna-warna yang mewarnai hidupku selama 17 tahun ini, indahnya persahabatan, bahagianya saat kita tertawa bersama , menangis bahagia. Terima kasih untuk kesetiaan kalian, selalu menyapa, dan mendampingiku, terima kasih atas waktunya, atas senyuman, tawa, air mata. Terima kasih telah memegangiku saat terjatuh, dan menyadarkanku saat aku lupa dan masukan saat aku galau. Terima kasih atas pengalaman, cerita dan kenangan yang indah yang tak akan pernah aku lupakan. love you all :)
  7. Pramuka, Dewan Ambalan, Persmasa, atas pendidikan kedisiplanan, kebersamaan, tanggungjawab,pengalaman, pengabdian, dan kepimimpinan yang telah membuat aku seperti ini atas pengalaman baru yang sangat berguna untukku . terima kasih atas kepercayaan kalian. 
  8. Mas Mbak Adek-adek , yang telah banyak membantu ku , membimbingku dan mengajarkanku arti kesabaran, dan kedewasaan. 
  9. Yang telah memberikan cinta, dan perhatian lebih. Terima kasih atas pembelajaran tentang cinta, kesetiaan, penantian, ketegasan, dan kepercayaan. Terima kasih telah mempercayai ku untuk ada di hati kalian semua.
  10. My Leo, thankyou for your coming in my life, thanks for your love , smile, and support. I love you. 
Untuk semuanya ..
terima kasih..
terima kasih telah membuatku berarti ..
terima kasih untuk hidup yang indah ini ..
Terima kasih


-Love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...