Minggu, 29 Mei 2011

OMG ! SM*SH ! ARGK !

you know me so welll.. so well .. so well .. so well ...
Yayaya, pasti semua sudah tau boyband satu ini , ya of course! they are SMOSH SM*SH !! *standing applause \m/(yeah !!) boyband yang melejit dengan single nya yang berjudul I heart You ini kemarin sabtu baru aja manggung di solo , tepatnya di Solo Grand Mall .

Oke, ini adalah hari besar bagi para ababil dan kimcil se-solo raya , (sori, cil bil ? )  pasti anda bertanya-tanya  aku liat apa egak ? wooo , jelas , jelas sekali , GA MINAT >< ! Tapi, beberapa menit kemudian aku mulai tergugah , temenku ngajak aku liat SM*SH , aku mikir , daripada di rumah sendirian mending ikut aja , sumpah ya aku eca-eco banget  . Kabar burung mengatakan SM*SH nyanyinya jam 3 ,
Aku ma temenku berangkat kurang kebih jam 2 lah , ee busyet , ternyata jalan ke SGM penuuuh banget , penuuh ababil gila

Waktu mau masuk parkiranya , tau gaaa?aku disrempeeeet TAKSiiiiiii (@$&*^^%@!#@@$) , awalnya gini :  aku kan masih stay di motor, eh gataunya ada taksi sialan yang dengan entengnya lewat disampingku, mepeeeet buanget , sampe kakiku aja kepepet antara ban taksi sama motor, terus badanya taksi juga udah nempel badankuu , dasar ya taksi nya ga punya telinga kali ya ? (EMANG!) aku gedok2in jendelanya , eh malah tetep aja ga berdosa , terus dateng mas satpam yang ngasih simbol ke sopir taksi, akhirnya keluar juga deh aku dari serempetan taksi gilaaaa !!
belum selesai ngedumbel gara2 taksi , eh baru masuk ke parkir-an aja , udaah banyak yang ngantri , full !!, kira2 10 menit kemudian, aku dapet tempat .
dan ternyata gak hanya di jalan, parkiran , ternyata diSGMnya lebih paraaaah , eskalator buat ke atas udah di stop, dijaga satpam gede2, dan aku salah mengira, aku kira bakalan di lt.G ternyata di lt.3 , dan aku hanya bisa naik smpai lt.1 gara2 jalannya ditutup.



Kehebohan SGM

PUTUS ASA! ya , karena apa? karena SM*SH lagi nyaynyi di lt.3 dan blass ga kedengaran dr lt.1 , dan aku stuck di lt.1 dan hanya bisa melihat para ababil yang heboh ga bisa liat sm*sh , untung aku bukan sm*shblast jadi gak kecewa-kecewa amat cuman heran aja liat banyak banget pengen liat sm*sh ya maklumlah baru pertama datang ke solo.

Ternyata bukan hanya para kimcil dan ababil yang sok-sok liat sm*sh (aku percaya 100% , banyak dari mereka yang hanya tau sm*sh , gatau personelnya, ga apal lagunya, hanya ikut2 temennya aja liat , ya aku tau ! karena aku sama dengan mereka), ada juga para orangtua yang gaol yang puber terlambat , mereka juga ga kalah heboh sama ababil , sama2 pengen liat sm*sh walaupun mereka egak tau siapa sm*sh itu , contoh aja ya , kemarin ada ibu2 yang bisa dibilang dari dandananannya nyentrik abis , aku bisa liat dari jidatnya kalo dia pengen liat sm*sh, karena akses eskalator buat ke lt.3 ditutup , ibu nya itu nekat naik eskalator yang arahnya turun , karena faktor usia , ibu itu ga kuat naik tangga cepat, dan terpaksa di seret sama bapak2 buat naik ke atas , DI SERET ! (jangan ditirukan ya teman2, sangat berbahaya ) standing applause buat ibu itu, ibu gaoll ! gara2 ibu itu juga , para ababil ikut2an naik eskalator turun , nekat hanya untuk ;liat sm*sh .
aku tanya deh ma temenku , apa mau melakukan hal bodoh seperti itu , dia bilang kalo aku berani dia berani, jelaslah , aku gakmau , gakmau mati konyol gara2 kehisap eskalator dan masuk ke dunia asing hanya gara2 pengen liat sm*sh , maav saya masih ingin hidup panjang !! hahahaha
kemudian , agak anek sih liat cowok-cowok diantara para kerumunan cewek-cewek yang pengen liat sm*sh , dan gayanya cowok2 tuh .... sumpah !! ga banget , dia lebih pas liat seringai daripada liat sm*sh , (aku percaya deh , tu cowok diluar bilange anti sm*sh , ngejekin sm*sh, tapi wktu diajak pacarnya , ga bisa nolak )
yah yah , namanya juga manusia , pasti banyak eca eco nya , ya like me lah .. hehe,
oke! selamat buat para smashblast yang udah bisa pegang tangan, cium , peluk, melambaikan tangan , di kasih senyum , dilirik, di gulung, di tiriskan , di cincang  sama mereka . buat yang ga bisa nonton , bisa pura2 bikin status seperti ini niscahya temen2mu pada ngira kamu liat sm*sh , percayalah!! :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...